Rabu, 06 Juni 2018

Majapahit Terbukti Sebagai Negara Islam Di Nusantara

Majapahit dulu menguasai Nusantara yang dipimpin oleh patih yang namanya sekian lama diplesetkan dalam sejarah entah disengaja atau memang masyarakat negeri ini dulu sulit mengeja nama asing seperti nama patih majapahit ini "Gaj Ahmada". Masyarakat memanggil untuk mudahnya dengan sebutan Patih GajahMada, disambung. Dan ternyata kerajaan majapahit ini bukanlah sistem kerajaan seperti yang di sebarkan oleh oknum2 yang sengaja mengaburkan sejarah keaslianya. Rupanya Allah berkehendak lain dan mulai tersingkap tabir kebenarannya mengenai patih Gaj Ahmada dan pemerintahannya.

Ternyata Majapahit ini bukanlah Kerajaan, tetapi sebuah Negara Islam (Dawlah Islam). Hal ini di kuatkan dengan bukti2 dan temuan juga geografis kerajaan majapahit ini. Pertama : Adakah kerajaan yang dapat menguasai nusantara yang sekarang ini terpecah pecah menjadi negara negara di asean, kedua di temukan koin emas dan dirham berlafadz arab, dan yang lebih menakjubkan lagi juga mengagetkan kita bahwa telah di temukan Ar Raya yang berlafadz Tauhid "Lailah Ha Ilallah ". Ini bukti nyata. Jadi siapa yang telah berdusta dan merampas negara ini, NKRI atau Dawlah Islam ? Jadi jangan omong jika tidak suka dengan hukum negeri ini keluar dari negeri ini, setelah di temukan bukti bukti otentik sejarah siapa seharusnya yang angkat kaki dari negeri ini ?

Inilah Ar Raya yang di gunakan semasa Dawlah Majapahit dengan patih panglima perang Gaj Ahmada.
Apa mau di sangkal kebenaran ini?

#cp@rezahidayat

Posting Unggulan

Mengenali Tauhid

Bismillaahi rahmaani rahiim... Tauhid adalah dasar Islam, pondasi agama yang paling agung yang harus diketahui oleh setiap orang yang me...