Selasa, 16 Oktober 2018

Dari Munafik Menuju Murtad

❝Dunia hari ini terbagi menjadi dua kubu. Bush berbicara benar ketika ia mengatakan, ‘Kalian bersama kami atau kalian bersama teroris!’ (kalian bersama salibis atau kalian bersama Islam). Bush hari ini adalah garda terdepan yang membawa salib besar dan menindas Muslim.

Aku bersumpah demi ALLOH yang Maha Besar bahwa semua orang yang berdiri di belakang Bush dan mendukung rencananya telah murtad dari agama Muhammad Shallallāhu ‘Alaihi Wasallam. Hukum ini merupakan hukum yang jelas dari Kitabullāh dan Sunnah Rasulullāh.
Para ulama telah menyatakan hal ini sebagaimana yang kusebutkan sebelumnya. Hujjahnya adalah Firman ALLOH kepada Mukmin,
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا الْيَهُودَ وَالنَّصَارَىٰ أَوْلِيَاءَ ۘ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ ۚ وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ مِنْكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ ۗ إِنَّ اللَّهَ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu). Sebagian mereka adalah pemimpin bagi sebagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya ALLOH tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. (Sūrah Al-Mā'idah 51).


Ulama juga menyatakan,
‘Barangsiapa bersekutu dengan kuffār maka telah murtad.’ Bentuk terbesar dari bersekutu adalah mendukung baik dengan pernyataan, perbuatan, atau sikap.
Maka mereka yang berdiri di belakang Bush dan pasukan salibnya dalam menghadapi Muslim telah kafir kepada ALLOH dan Rasul-Nya.

Dan kukatakan kepada umat Islām, untuk waspada dan berhati-hati dari bersekutu dengan orang-orang Yahudi dan Nasrani. Dan siapapun yang mengajak pada seruan itu, maka ia harus takut kepada ALLOH, memperbaharui imānnya, serta bertaubat dari perbuatannya.

Meski ia mendukung mereka hanya dengan satu kata. Ia yang sejalan dengan mereka walau hanya dengan satu perkataan telah jatuh ke dalam kemurtadan – kemurtadan yang ekstrim, Wa Lā Haula Wa Lā Quwwata Illā Billāh.❞
Asy Syāhīd Syāikh Usāma bin Laden [rahimahullāh]

#cp@iphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Unggulan

Mengenali Tauhid

Bismillaahi rahmaani rahiim... Tauhid adalah dasar Islam, pondasi agama yang paling agung yang harus diketahui oleh setiap orang yang me...