Jumat, 12 Oktober 2018

Mulkan Jabariyyan

Zaman Mulkan jabbariyyan adalah suatu zaman dimana hampir seluruh wilayah bumi itu dikuasai oleh para penguasa sombong yang menindas.


Mereka berkuasa dengan menjalankan hukum buatan manusia, bukan hukum Alloh SWT. Dan mereka lah sebenar benarnya thoghut.

🍄 Para thogut mulkan jabariyyan yang berkuasa di zaman ini juga di topang oleh fatwa dan dukungan ulama su'u ..,

🍄 Inilah zaman di mana DAJJAL benar-benar panen pengikut.

“Masa kenabian itu ada di tengah-tengah kalian, adanya atas kehendak Alloh, kemudian Alloh mengangkatnya apabila Dia menghendaki untuk mengangkatnya. Selanjutnya adalah masa Khilafah yang mengikuti jejak kenabian (Khilafah ’ala minhaj an-nubuwwah), adanya atas kehendak Alloh, kemudian Alloh mengangkatnya apabila Dia menghendaki untuk mengangkatnya. Selanjutnya masa kerajaan yang menggigit (Mulkan ’Adhan), adanya atas kehendak Alloh, kemudian Alloh mengangkatnya apabila Dia menghendaki untuk mengangkatnya. Setelah itu, masa kerajaan yang menyombong (Mulkan Jabariyyan), adanya atas kehendak Alloh, kemudian Alloh mengangkatnya apabila Dia menghendaki untuk mengangkatnya. Selanjutnya adalah masa Khilafah yang mengikuti jejak kenabian (Khilafah ’ala minhaj an-nubuwwah). Kemudian beliau (Nabi) diam,” (H.R Ahmad).

🍄 Semua kelompok-kelompok islam sepakat bahwa kita sekarang berada di zaman mulkan jabariyyan.,
Tapi mereka tidak memahami apa itu mulkan jabariyyan.,
Mulkan jabariyyan adalah para penguasa sombong yang memerintah tidak dengan hukum yang di turunkan Alloh SWT. di dalam Al Qur'an., maka mereka para mulkan jabariyyan ini telah kafir sebagaimana firman Alloh SWT. dalam surah Al Maidah ayat 44.,

‎وَمَن لَّمْ يَحْكُمْ بِمَا أَنْزَلَ اللهُ فَأُولَئِكَ هُمُ الْكَافِرُوْنَ

“Barangsiapa yang tidak berhukum dengan apa yang diturunkan oleh Alloh maka mereka itulah orang-orang yang kafir.”

🍄 Mereka yaitu para mulkan jabarian inilah sebagai thogut zaman ini yang wajip di ingkari oleh setiap yang mengaku beriman kepada Alloh SWT.

🍄 Seluruh umat diutus kepada mereka seorang rasul mulai dari Nuh ‘alaihis salam sampai dengan Nabi kita Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam dengan perintah yang sama yaitu untuk beribadah kepada Alloh saja dan larangan untuk beribadah kepada thagut.

Dalilnya adalah firman Alloh  :

{وَلَقَدْ بَعَثْنَا فِي كُلِّ أُمَّةٍ رَّسُولاً أَنِ اعْبُدُواْ اللّهَ وَاجْتَنِبُواْ الطَّاغُوتَ}

“Dan sungguhnya Kami telah mengutus rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan): “Sembahlah Alloh (saja), dan jauhilah thaghut ” (QS. An Nahl:36)

“Alloh mewajibkan seluruh makhluk untuk kufur (mengingkari)  terhadap thagut dan beriman hanya kepada Alloh”

Alloh Ta’ala juga berfirman :

لاَ إِكْرَاهَ فِي الدِّينِ قَد تَّبَيَّنَ الرُّشْد مِن الْغَي فَمَن يَكْفُرْ بالطَّاغُوت وَيُؤْمِن بِاللّهِ فَقَدِ اسْتَمْسَكَ بِالْعُرْوَةِ الْوُثْقَى لَا انَفِصَام لَهَا وَاللّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ

“Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Alloh, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui “ (QS. Al Baqarah:256)..,  Inilah makna Laa ilaaha illallah.

🍄 Adapun sarana terbesar dari para thogut mulkan jabariyyan tersebut yang ada hubungan atau kaitannya dengan fitnah DAJJAL untuk menyesatkan mayoritas manusia di zaman ini adalah segala sistim yang menjauhkan manusia dari jalan Alloh SWT. di antaranya yaitu.,

1⃣. Sistim Hukum.
2⃣. Sistim Pemerintahan.
3⃣. Sistim Perekonomian.
4⃣. Sistim Pendidikan.
5⃣. Militer.
6⃣. Media. dll.
yang di kemas dengan nama DEMOKRASI., yang telah menguasai dunia saat ini...

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
One Aqidah ( Islam )
One Manhaj ( Minhajin Nubuwwah )
One Banner ( Black Banner of Tauhid )
One State ( Daulah Khilafah Islamiyah)
One Law ( Allah's Law; Al Qur'an & Hadits )
One Path ( Fii Sabilillah )
One Vision  ( Jannatul Firdaus )
One Mission ( Syahiid in syaa Allah )

#cp@salsabila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Unggulan

Mengenali Tauhid

Bismillaahi rahmaani rahiim... Tauhid adalah dasar Islam, pondasi agama yang paling agung yang harus diketahui oleh setiap orang yang me...