Minggu, 30 September 2018

Gagang Kapak Tak Pernah Sadar, Ia Adalah Kayu



Jika musuh Allah menghalangi tegaknya agama Allah, adalah wajar. Karena mereka bukan siapa2 bagi kita, dan tujuan hidup mereka hanyalah dunia.

Namun yang menyedihkan adalah, ketika saudara2 kita seiman menjadi kaki tangan penjajah menghalangi tegaknya ISLAM, padahal tujuan hidup mereka sama dengan kita, yaitu surga.

Kurangnya pemahaman mereka tentang ISLAM, metode hidup mereka yang salah, bahkan antara konsep hidup dan cara hidup mereka bertentangan sama sekali, kecuali hanya masalah2 private berupa ibadah semata.

Disinilah dakwah & kontak maqsudah untuk mengembalikan kehidupan ISLAM dengan manhaj KENABIAN, lengkap dengan fikroh, thoriqoh, uslub & washilah menemukan urgensitasnya.

Agar saudara yang sebenarnya satu tubuh dengan kita bisa lebih fokus memerangi musuh bersama umat ISLAM, ketimbang jadi antek penjajah dan menghambat arus utama umat terbaik di akhir zaman ini.

#cp@bocahcilik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Unggulan

Mengenali Tauhid

Bismillaahi rahmaani rahiim... Tauhid adalah dasar Islam, pondasi agama yang paling agung yang harus diketahui oleh setiap orang yang me...